Latest topics
» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

» Mengnal Enzim (bag. 1)
Fri Nov 18, 2016 2:46 pm by Firman

» Tak Perlu Suntik Kolgen , Ada Cara Alami Pertahankannya
Thu Nov 17, 2016 10:19 am by Firman

» Apa Perbedaan Jenis Kolagen?
Thu Nov 10, 2016 10:55 am by Firman

» Sumber Terbaik Omega-3
Fri Nov 04, 2016 2:52 pm by Firman

» Kalium, Sumber, Fungsi, dan Manfaat
Fri Oct 28, 2016 5:19 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Pola Makan Sehat Selama Lebaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pola Makan Sehat Selama Lebaran

Post  Firman on Fri Jul 01, 2016 2:25 pm

Setelah sebulan berpuasa, biasanya seseorang akan lupa diri saat Lebaran. Aneka sajian lezat langsung disantap. Nah, jika tidak dibatasi, efeknya tidak baik buat kesehatan terutama bagi yang menjalankan diet.
Agar tetap sehat dan bisa menikmati hidangan Lebaran, beriku ini tips yang dapat di jalankan :

‪1. Berhentilah makan sebelum kenyang. Artinya, tetap boleh makan, tetapi jangan berlebihan. Pola konsumsi gizi seimbang yang dianjurkan adalah untuk karbohidrat 50 persen dari asupan total kalori tubuh, lemak 30 persen dari asupan total kalori tubuh, protein 10-20 persen dari asupan total kalori tubuh, serta buah-buahan dan sayuran.‬‬

2. Perbanyak makan buah dan sayur. Selain membantu mengikat lemak agar tidak mudah diserap oleh tubuh, secara umum konsumsi buah dan sayur penduduk Indonesia memang masih rendah. Jumlah konsumsi sayur dan buah penduduk Indonesia ini masih jauh dari yang dianjurkan, yaitu sebanyak lima porsi per hari.

3. Jangan mengkonsumsi kue yang terlalu manis, karena terlalu banyak kalori dapat meningkatkan risiko gangguan metabolisme gula.

4. Batasi konsumsi makanan dengan kandungan lemak yang tinggi karena dapat meningkatkan risiko terjadinya sumbatan lemak di pembuluh darah.

5. Karena konsumsi lemak dan gula meningkat selama Lebaran, sangat dianjurkan untuk meningkatkan olahraga atau latihan fisik sebagai penyeimbang.

kandungan kromium dalam Jeli Gamat Luxor dan Spirulina pacifica Luxor dapat membatu menjaga kestabilan gula darah. Mineral Kromium dalam jeli gamat dan Spirulina Pacifica menurunkan kadar gula darah yang berlebihan ,memperpanjang kerja insulin dan memperbaiki pengikatan insulin dengan reseptor.

Extar C Plus merupakan antioksidan kuat yang bekerja untuk melindungi tubuh, mencegah reaksi berantai dari radikal bebas sekaligus menstimulus sel imun untuk memperkuat daya tahan tubuh manusia.

kandungan EPA dan DHA pada Vitaluxor Plus Luxor membantu kesehatan dan kestabilan kadar kolesterol dan tekanan darah anda selama libur lebaran . Takatan minum 1x1 kapsul lunak sehari setelah makan pagi.

Semoga liburan lebaran anda menyenangkan.

Firman

Jumlah posting : 103
Points : 307
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik