Latest topics
» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

» Mengnal Enzim (bag. 1)
Fri Nov 18, 2016 2:46 pm by Firman

» Tak Perlu Suntik Kolgen , Ada Cara Alami Pertahankannya
Thu Nov 17, 2016 10:19 am by Firman

» Apa Perbedaan Jenis Kolagen?
Thu Nov 10, 2016 10:55 am by Firman

» Sumber Terbaik Omega-3
Fri Nov 04, 2016 2:52 pm by Firman

» Kalium, Sumber, Fungsi, dan Manfaat
Fri Oct 28, 2016 5:19 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Yang tak boleh dilupakan saat diet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yang tak boleh dilupakan saat diet

Post  sendi on Sun Oct 19, 2014 9:18 pm

Diet atau merencanakan makanan untuk tujuan tertentu , dalam hal ini untuk menurunkan berat badan tentu sah- sah saja. Jika tujuan untuk kesehatan harapannya motivasi yang dimiliki cukup kuat untuk dilakukan. Namun dalam berdiet perlu juga untuk mengatur makanan yang dimakan bukan hanya sekedar memangkas jumlahnya, tapi zat gizinya diabaikan. Sebaliknya dengan jumlah makanan yang cukup, zat gizinya tersedia untuk memelihara kesehatan kala diet sedang dilakukan. Berikut vitamin dan mineral yang jangan sampai tertinggal ketika diet sedang dilakukan

Vitamin A dalam betakaroten bermanfaat menjaga kesehatan indra penglihatan, membangun daya tahan tubuh yang baik.
Vitamin E merupakan antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit,mengatasi penyumbatan pembuluh darah
Kalium mineral ini membantu agar tekanan darah tetap normal, menjaga kesehatan otot, kesuburan dan fungsi saraf.
Magnesium dari berbagai sumber disebutkan bahwa kurangnya magnesium menyebabkan berbagai masalah seperti hipertensi, kram otot dan osteoporosis

Serat dalam berdiet serat biasanya selalu ada di dalam menu makanan karena memang serat berdaya guna untuk mengikat lemak, memberikan rasa kenyang lebih lama, menyehatkan pencernaan melalui proses buang air besar yang lebih lancar dengan serat.
Memangkas jumlah makanan dibarengi dengan tersedianya zat gizi yang diperlukan akan membuat diet menjadi lebih tepat sasaran.

Jika dalam diet Spirulina pacifica turut diikutsertakan maka diet menjadi lebih lengkap dengan suplai zat gizi dalam Spirulina pacifica yang terdapat vitamin A,D,E,Kdan B, mineral makro dan mikro, antoksidan serta serat. Konsumsi 10-15 tab dalam sehari cukup membantu membangun daya tahan tubuh yang lebih baik.
Spirulina pacifica untuk berdiet, jelas perlu.

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik