Latest topics
» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

» Mengnal Enzim (bag. 1)
Fri Nov 18, 2016 2:46 pm by Firman

» Tak Perlu Suntik Kolgen , Ada Cara Alami Pertahankannya
Thu Nov 17, 2016 10:19 am by Firman

» Apa Perbedaan Jenis Kolagen?
Thu Nov 10, 2016 10:55 am by Firman

» Sumber Terbaik Omega-3
Fri Nov 04, 2016 2:52 pm by Firman

» Kalium, Sumber, Fungsi, dan Manfaat
Fri Oct 28, 2016 5:19 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


Makanan Sehat Untuk Jantung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Makanan Sehat Untuk Jantung

Post  Firman on Sat Dec 21, 2013 1:37 pm

Ada yang bilang bahwa seiring dengan semakin baik tingkat ekonomi maka kesempatan untuk makan enak pun semakin besar. Makan enak dapat diartikan dengan makan makanan yang rasanya enak. Tapi istilah makanan enak di kota-kota besar ternyata berupa makanan yang gurih, gorengan, berlemak, serta minim serat.

Semua orang pasti suka makan enak. Namun, jangan sampai kebablasan karena berbahaya bagi kesehatan. Kolesterol yang banyak dikandung makanan enak tersebut dapat meningkatkan risiko penyakit akibat gangguan pembuluh darah melalui proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah yang disebut dengan aterosklerosis.

Makanan yang Anda konsumsi secara tidak langsung mempengaruhi kesehatan jantung Anda. Berikut ini beberapa makanan yang dianggap baik untuk jantung, antara lain: Oatmeal Oatmeal kaya akan asam lemak omega-3, folat dan kalium. Selain itu, makanan kaya serat ini juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan mencegah pembentukan plak di dinding arteri. Minyak zaitun Minyak zaitun kaya akan lemak tunggal tidak jenuh. Minyak zaitun membantu menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan menurunkan risiko penyakit jantung. Salmon Ikan yang kaya asam lemak omega-3 ini efektif menurunkan tekanan darah dan mencegah pengentalan darah. Cobalah mengonsumsi dua takar salmon per minggu. Cara ini bisa mengurangi risiko meninggal akibat serangan jantung hingga 33%. Avokat Avokat untuk menambah lemak sehat ke dalam diet Anda. Makanan yang kaya lemak tunggal tidak jenuh ini bisa membantu menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dan meningkatkan kadar kolesterol baik HDL dalam tubuh. Avokat memungkinkan penyerapan karotenoid lain, khususnya betakaroten dan lycopene, yang sangat penting untuk kesehatan jantung. Kacang-kacangan Kacang-kacangan seperti kenari dan almond kaya akan asam lemak omega-3 dan lemak ganda tidak jenuh.

Selain itu, kacang juga menambah asupan serat ke dalam diet, dan juga merupakan sumber lemak sehat. Berries Blueberries, raspberries, stroberi serta jenis berries lainnya kaya akan anti peradangan. Komponen anti peradangan yang terkandung di dalam buah ini berfungsi mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Kacang polong Jenis kacang polong (seperti kacang merah dan kacang hitam) kaya akan asam lemak omega-3, kalsium dan serat larut. Kedelai Kacang kedelai dapat membantu menurunkan kadar kolesterol karena rendah lemak jenuh. Bayam Bayam kaya akan berbagai komponen sehat seperti lutein, folat, kalium dan serat. Menambah asupan sayuran hijau ini bisa membantu memperbaiki kesehatan jantung. Sebuah studi menemukan, orang-orang yang makan paling tidak 2,5 takar bayam per hari mengalami penurunan risiko penyakit jantung sebanyak 25%. Biji rami Biji rami kaya akan serat dan asam lemak omega-6. Mengonsumsi biji rami dipadukan dengan oatmeal bisa membantu menjaga kesehatan jantung.

JELI GAMAT
Luxor Jeli Gamat  terbuat dari Gamat  Emas ( Stichopus hermanii  )  yang secara ilmiah mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan  Cell Growth Factor.
omega-3 asam lemak yang membuat lemak ini bermanfaat begitu besar bagi jantung Anda. Asam lemak omega-3 adalah untaian panjang asam lemak tak jenuh ganda. Asam lemak  tak jenuh - alpha linolenic acid (ALA), eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) - yang dapat membantu menurunkan secara signifikan terserang penyakit kardiovaskular .

SPIRULINA PACIFICA
Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu.
Kandungan nutrisi dalam Spirulina dapat menjaga kesehatan pembuluh darah anda, karena
* Mineral Kalium 10X lebih tinggi dari Kalium pada sayuran, membantu sirkulasi darah
* Vitamin E, Asam Lemak Esensial, GLA Klorofil membantu sirkulasi darah dan mencegah terjadinya tekanan darah tinggi
* Choline terbukti membantu menurunkan tekanan darah tinggi
* Serat larut air dapat menurunkan kolesterol darah
* Vitamin E dan GLA mencegah penyumbatan dan memelihara peredaran darah
* Spirulina berfungsi menggantikan hilangnya beberapa mineral akibat penggunaan obat darah tinggi
* Kandungan protein dalam Spirulina dapat menggantikan protein hewani yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol

Ex – Tar C Plus
Vitamin C adalah anti oksidan terpenting dalam plasma. Vitamin ini larut dalam air dan membersihkan radikal bebas dan mencegah masuknya radikal bebas ke dalam Cholesterol LDL. Vitamin C meregenerasi vitamin E (menjadi aktif kembali) dan meningkatkan ekskresi cholesterol. Suplementasi dengan Vitamin C (1000 mg) dan Vitamin E (800 IU) sebelum memakan makanan tinggi lemak diketahui mencegah disfungsi endotel pembuluh darah dan penyempitan pembuluh darah setelah makan.

Vitaluxor

Vitaluxor mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu Omega 3 DHA & EPA.  Setiap softgel Vitaluxor 1000 mg mengandung 12%DHA dan 18% EPA, rasio terbaik yang direkomendasikan para pakar kesehatan di dunia.
Asam lemak omega-3 adalah untaian panjang asam lemak tak jenuh ganda. Asam lemak  tak jenuh - alpha linolenic acid (ALA), eicosapentaenoic acid (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA) - yang dapat membantu menurunkan secara signifikan terserang penyakit kardiovaskular .

Firman

Jumlah posting : 103
Points : 307
Reputation : 0
Registration date : 05.06.13

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik