Latest topics
» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 2)
Wed Dec 07, 2016 2:14 pm by Firman

» Bahaya Logam Berat Bagi Kesehatan ( Bag 1)
Fri Dec 02, 2016 2:32 pm by Firman

» SOD Alami
Thu Dec 01, 2016 4:55 pm by Firman

» Mengenal Enzim (Bag. 2)
Sat Nov 26, 2016 10:59 am by Firman

» Mengnal Enzim (bag. 1)
Fri Nov 18, 2016 2:46 pm by Firman

» Tak Perlu Suntik Kolgen , Ada Cara Alami Pertahankannya
Thu Nov 17, 2016 10:19 am by Firman

» Apa Perbedaan Jenis Kolagen?
Thu Nov 10, 2016 10:55 am by Firman

» Sumber Terbaik Omega-3
Fri Nov 04, 2016 2:52 pm by Firman

» Kalium, Sumber, Fungsi, dan Manfaat
Fri Oct 28, 2016 5:19 pm by Firman

Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Luxor Indonesia Forum on your social bookmarking website


SELAMAT MEMILIH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SELAMAT MEMILIH

Post  sendi on Sun Mar 03, 2013 10:55 pm

Koleterol tinggi dapat dikendalikan dengan sedikit saja mengubah kebiasaan dalam pola makan yang mungkin sudah terbiasa selama bertahun tahun lamanya. Tapi untuk menjadi lebih sehat tentu tak ada yang sulit jika niat sudah bulat.
Kolesterol hanya terdapat di dalam makanan yang berasal dari hewan. Makanan yang berasal dari tumbuhan tidak mengandung kolesterol. Kebanyakan lemak yang berasal dari hewan adalah lemak jenuh, sedangkan lemak yang berasal dari nabati adalah lemak tak jenuh. Lemak jenuh cenderung meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Dalam sebuah sumber Dr. F Saccks dan kawan –kawannya telah mengadakan penelitian terhadap sekelompok orang Amerika yang telah lama tidak makan daging atau menjadi vegetarian. Hasilnya tekanan darah dan serum kolesterol kelompok vegetarian jauh lebih rendah dibandingkan dengan kelompok masyarakat umum. Nilai tekanan darah dan selrum kolesterol pada kelompok vegetarian itu sama dengan kelompok masyarakat di negara dengan penyakit jantung koroner langka atau jarang.
Mengonsumsi makanan enak nan lezat adalah semua orang, namun jika memiliki kecenderungan kolesterol tinggi dan besar peluangnya terhadap penyakit jantung dan pembuluh darah maka tidak ada salahnya mengatur pola makan lebih baik lagi untuk hasil sehat yang tentu luar biasa nikmatnya.
Mengkombinasikan menu makanan menjadi hal penting agar makan tetap berselera namun kolesterol tidak melonjak. Pertama anda mungkin dapat memangkas jumlah konsumsi daging merah perminggu, mulai dengan memangkasnya perlahan. Pilihan lain yang bisa anda ambil adalah dengan mengganti daging merah dengan ikan yang tentu tidak kalah lezatnya. Selain sehat ikan mengandung omega 3, sahabat jantung dan pembuluh darah kita. Konsumsi ikan yang diolah dengan cara di tim dengan aneka rempah dijamin akan menggugah selera makan anda tanpa perlu mengingat kembali aroma steak daging atau sate kambing misalnya.
Vitaluxor yang mengandung Omega 3 sahabat jantung dan pemubuluh darah dapat dikonsumsi setiap hari terutama bagi anda yang sudah berusia diatas 20 tahun. Selain sebagai nutrisi otak Omega 3 juga dapat dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bagi janin pada ibu hamil. Omega 3 dapat dikonsumsi 2x sehari , sewaktu siang dan sore atau menjelang malam. Dengan omega 3 Vitaluxor, nutrisi anda akan menjadi lebih lengkap.
Tanpa bermaksud memaksakan pilihan menu, sehat adalah hak semua orang, jika pilihan sudah ditangan anda maka andalah yang berhak untuk memilih menjadi sehat atau memilih sakit. Selamat memilih

sendi

Jumlah posting : 772
Points : 2191
Reputation : 7
Registration date : 15.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik